ANDI PUTRA

Diposting oleh Rifqie pada 15:04, 02-Jul-13

assalamualaikum.... Dah lama ane bru nongol lg di mwb ni...ok lngsng ja ane pos lagu singa depok andi putra pokok'a rugi kalo gag dngerin lgu ni donlod d samping buat yg mau dngerin mp3 andi-putra-basah-basah.mp3 superscreenshot0024.jpgsuperscreenshot0022.jpgsuperscreenshot0021.jpg dan di bwh ni mp4 andi-putra-basah-basah.mp4 hanya ni dlu yg bru ane bsa trbitin

PLOETOE BAND

Diposting oleh Rifqie pada 06:11, 21-Mei-12

assalamu'alaikum wr.wb pada kesempatan siang hari ini ane mau pos MP3,mungkin shbt mwb blm tau band baru yg mau bergabung di glantika permusikan indonesia,band ni personil'y asli pribumi cilamaya & band'y yg d bri nama awan band...buat shbt mwb yg penasaran lagu perdana'y sruput ja dibwh...yu mari sruput di mari sekian dlu dari saya mudah"n brmanfa'at & enak d dengerin'y... [Baca selengkapnya]

HONDA VARIO AIRBRUSH

Diposting oleh Rifqie pada 15:46, 03-Mei-12

honda vario airbrush karya balistick airbrush edisi ini yg bertema Romantic flower. Motor ini akan dihadiahkan buat calon istri dri pemilik motor yg bernama " UU " seorang pnggemar otomotif dibidang airbrush. vario-airbrush.jpgvario-airbrush-1.jpgvario-airbrush2.jpgvario-airbrush3.jpgvario-airbrush4.jpgvario-romantic-flower.jpgvario-romantic-flower-2.jpgvario-romantic-flower-3.jpg E-Mail : balistickairbrush@yahoo.co.id hubngi:081219421140. Brusher by. Erman N Maulana (Coe'nk)